Buat mas farid yang ada di surabaya, Kalau antum bersikeras mencari Fpi, Fpi ada di Lombok. Biar saya saja yang mewakili Fpi, Saya yang akan berhadapan dengan antum,” kata Bukhori.
Bukhori juga bakal menyiapkan tiket untuk anggota Banser tersebut jika memang mau berduel dengannya.
Kalau antum siap duel dengan saya, Saya siapin tiket Jakarta Tangerang – Surabaya, Saya ini orang Tangerang, rumah saya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Apakah antum mau duel dengan saya? Saya akan jabanin antum. Atau antum mau minta maaf, bahwa Islam itu bukan tai,” lanjutnya.
Meskipun Bukhori membela Fpi, Namun dia bukanlah anggota Fpi (Front Pembela Islam). Namun ia mengaku dari kelompok NU. ia dilahirkan dari keluarga NU dan dididik dengan didikan Aswaja oleh Kyai-kyai NU.
Bukhori juga mengaku tidak pernah menghadiri milad Fpi yang diadakan setiap tahun.
Demi Allah, Saya gak pernah masuk ke Fpi, dan saya tidak pernah hadir di milad Fpi. Tapi saya orang yang gak seneng dengan sikap-sikap barbar seperti itu, Sekian, saya tunggu jawaban si Farid,” tutup Bukhori.