Bukan Xiaomi namanya kalau tidak memberikan spesifikasi tinggi dan harga yang murah. Ini lah yang membuat Appel dari China tersebut memiliki banyak penggemar. Kini Xiaomi meluncurkan lagi HP terbaru mereka dengan chipset yang juga terbaru yaitu Snapdragon 845.

Luncurkan HP Setan, Xiaomi Bikin Heboh
https://www.youtube.com/watch?v=VZyC3AmmqYg
Kalau spek tinggi dan harga murah bukan hal yang menghebohkan jika orang-orang mengetahui itu brand Xiaomi. Namun yang membikin heboh adalah nama yang digunakan Xiaomi pada smartphone terbarunya tersebut yaitu Xiomi Pocophone F1. Terdengar unik dan aneh. Bahkan ada yang tidak mengetahui apa itu Pocophone.
Karena namanya itu, banyak orang-orang yang memplesetkan namanya dari Pocophone menjadi Pocong Phone. Bahkan ada yang mengatakan kalau hp Xiaomi itu hp Setan karena spek nya ngeri sama kayak setan. Ada juga yang mengatakan seperti ini “Karena Indonesia punya pocong, y udah d plesetin jd hp setan. Orang dia ngerusak pasaran. Spek bagus harga murah”.
Untuk spesifikasinya sendiri pocong pone eh, Pocophone ini menggunaan chipset Snapdragon 845 dengan sistem pendingin cairan. Untuk RAM ada dua pilihan yang bisa anda ambil yaitu versi 6GB dan 8GB. Pada penyimpanan internal anda diberi tiga pilihan yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB. Pada Bagian Baterai Xiaomi Pocophone F1 dibekali baterai berkapasitas 4000mah. Sungguh spesifikasi yang tinggi bukan?
Melihat spesifikasi tersebut anda pasti berfikir Xiaomi Pocophone F1 ini memiliki harga yang sangat mahal. Namun anda keliru, Ini adalah hp xiaomi. Jadi harga yang ditawarkan Xiaomi untuk satu unit Pocophone dengan spesifikasi gaharnya hanyalah sebesar Rp4.499.000,00 saja. Memang uang 4 juta bukanlah harga yang kecil, namun melihat spesifikasi yang ditawarkan ini sangatlah murah. Untuk spesifikasi yang sama di merek lain mungkin bisa saja mencapa 6 jutaan keatas.
Bagaimana menurut anda smartphone ini. Apakah smartphone dengan nama unik dan spek tinggi bakal laku keras di pasaran? Atau, ada smartphone merek lain yang bisa mengalahkan spek tinggi dan harga murah si xiaomi? Berikan komentar anda.