Di zaman yang serba canggih seperti mencari smartphone murah dengan kualitas bagus bukanlah perkara sulit. Dengan berbagai kemudahan yang dibawa oleh fasilitas internet, kita dapat dengan mudah mengetahui perkembangan smartphone dimana saja dan kapan saja.
Nah, salah satu smartphone yang sangat recomended buat kamu adalah ponsel yang satu ini, LeEco Le Max 2. Kenapa ? Pastinya karena ponsel ini lagi turun harga, jika biasanya ponsel ini dihargai 2 jutaan keatasnamun karena diskon yang sedang diberikan kini harganya hanya kisaran 1,8 jutaan saja guys.
Tapi kualitasnya gimana ?

www.androidcentral.com
Soal kualitas kamu gak perlu khawatir. Ponsel ini dibekali dengan kamera utama Sony IMX 230 yang berkapasitas 21 MP. Terlihat bahwa ponsel ini mampu memberikan tangkapan gambar yang tajam dan mengesankan. Meskipun mungkin kamu sedikit kecewa saat pemotretan low light yang hasilnya kurang maksimal.
Tapi itu gak begitu masalah. Apalagi buat kamu yang kurang memperhatikan sektor kamera.
Soalnya ponsel ini punya performa yang luar biasa. Ditenagai dengan processor Snapdragon 820 SoC (2x2.15 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo) yang merupakan chip kelas premium. So, pastinya cocok banget buat kamu yang senang bermain game kelas berat.
Kalau main game, baterainya gimana ?
Untuk ukuran baterainya standar, dengan kapasitas 3100 mAh cukup untuk bermain game hingga 6-8 jam nonstop (tergantung jenis game yang dimainkan). Dan untuk pengecasannya sendiri sudah menggunakan teknologi Quick Charging.
Secara keseluruhan, ponsel ini hampir gak ada kekurangan. Hanya ya seperti yang disebutkan sebelumnya pemotretan dalam kondisi low light kurang memuaskan jika dibandingkan dengan kondisi pencahayaan bagus.
Dengan RAM 4GB dan Internal 32 GB serta SD820, ponsel ini merupakan salah satu yang terbaik yang bisa kamu dapatkan. Tertarik ?