Punya kapasitas baterai besar dan tahan lama sepertinya jadi salah satu keunggulan yang harus banget dimiliki oleh hp masa kini. Kehadiran hp dengan baterai tahan lama pasti akan semakin membuat pengguna nyaman dan tak khawatir lagi akan kehabisan baterai. Sehingga tak heran jika daya tahan baterai sering sekali jadi pertimbangan pada saat seseorang akan membeli hp baru.
Berikut ini akan kami rangkumkan kepada Anda tentang kumpulan hp baterai tahan lama terbaik 2018 yang pastinya layak banget Anda pilih. Oh iya, sekarang Anda tak hanya bisa mendapatkan hp dengan baterai tahan lama, tetapi Anda juga bisa mendapatkan hp baru dengan cicilan via AKULAKU. Di AKULAKU setulnya ada banyak sekali produk-produk yang bisa Anda mulai, tak hanya hp baru, tetapi juga ada fashion item, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya. Tak hanya itu saja, di AKULAKU Anda bahkan bisa membeli hp baru yang Anda inginkan tersebut dengan cicilan tanpa kartu kredit. Raih juga kesempatan untuk dapatkan voucher belanja total senilai Rp 700 ribu rupiah dengan pakai kode “AIDIA 1”.

Kumpulan Hp Baterai Tahan Lama Terbaik 2018 yang Layak Dipilih

Lenovo P2

Lenovo adalah salah stau vendor asal Tiongkok yang memang sudah cukup populer sekali hadirkan sebuah smartphone sejak tahun 2016 lalu, bahkan produk hp yang dibuatkan selalu hadir dengan kapasitas baterai yang tergolong besar, yakni 5.100 mAh. Dengan daya baterai sebesar itu, Lenovo P2 pastinya akan langsung melejit sebagai salah satu hp dengan baterai paling tahan lama yang layak banget Anda pilih. Punya jenis baterai Li-Ion, hp ini punya daya tahan hingga 149 jam dengan durasi bicara selama 34 jam 49 menit. Tak hanya itu, hp tersebut juga punya luasan layar 5.5 inch yang bisa bertahan selama 17 jam 23 menit pada saat pengguna asyik berselancar di dunia maya.

Gionee Marathon M5

Dibekali dengan daya baterai yang cukup besar, yakni 6.020 mAh, hp satu ini ternyata juga dinobatkan sebagai salah satu hp dengan baterai tahan lama terbaik 2018. Hp tersebut membawa baterai jenis Li-Ion dan punya daya tahan selama 148 jam. Salah satu keunggulan yang dimiliki hp ini adalah waktu bicara yang mampu mencapai lebih dari 38 jam.
Baca juga : Tanpa Lag! 5 Smartphone Gaming Android Harga Hanya 2 Jutaan

Xiaomi Mi Max 2

Kemudian untuk hp satu ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.300 mAh. Jenis baterai yang digunakan adalah Li-Ion Non-Removable, atau baterai yang tak bisa dicopot. Dengan kapasitas yang sebesar itu, tentu saja Xiaomi Mi Max 2 tersebut masuk ke dalam kumpulan hp baterai tahan lama terbaik 2018 yang layak banget Anda pilih. Selain itu, hp dengan layar 6.4 inch ini juga mendapat dukungan pengisian baterai super cepat dari Qualcomm Quick Charge 3.0.

Asus Zenfone Max ZC550KL

Hp dari Asus ini ternyata tak hanya unggul sebagai salah satu hp yang bisa dijadikan sebagai powerbank sekaligus, tetapi hp tersebut juga memiliki kapasitas baterai Li-Po sebesar 5.000 mAh yang juga masuk ke dalam kumpulan hp baterai tahan lama terbaik 2018. Luar biasa, hp ini bahkan mendapat sokongan RAM berkapasitas 2GB yang bisa bertahan selama lebih dari 20 jam untuk berselancar di dunia maya.
Baca juga : 5 Smartphone Android RAM 4GB Murah Berkualitas

Xiaomi Redmi Note 4

Terakhir ada Xiaomi Redmi Note 4 yang juga termasuk sebagai salah satu hp baterai tahan lama terbaik tahun 2018. Tercatat bahwasannya Redmi Note 4 ini punya baterai Li-po berkapasitas 4.100 mAh. Tapi sangat disayangkan sekali, hp tersebut masih belum dilengkapi dengan fasilitas Fast Charging. Lalu untuk masalah harga, Xiaomi Redmi Note 4 dibanderol dengan kisaran harga Rp 2 jutaan dan bisa dibeli via cicilan lewat AKULAKU.
Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kumpulan hp baterai tahan lama terbaik 2018 yang layak dipilih. Semoga bermanfaat.