sambil minum hangatnya minum teh, dan baca update seputar teknologi dan gadgets. Ketemu lagi dengan pekan terakhir bulan Agustus 2018 ini, dunia yang semakin berputar cepat yang kadang kita tidak sadari hari-hari lewat begitu saja.

Inilah 10 Smartphone Yang Banyak Dicari Untuk Minggu ke Empat Bulan Agustus 2018Namun sebuah berita tantang update tentang teknologi terutama tentang perkembangan smartphone, tidak boleh terlewatkan agar kalian tidak kuper.
Nah tahu tidak dalam minggu terkahir ini seperti nya perkembangan smartphone terbilang lagi ramai jadi perbincangan. Lihat saja di youtube Indonesia, hingga artikel ini di buat. Sebuah vidio yang berisi dari sebuah konten vidio unboxing dari chanel youtube @GadgetIn yang di publik vidionya pada tanggal 27 Agustus 18. Telah menjadi top 5 tranding di youtube, “ yang berisi Unboxing sebuah smartphone dari SUB brand Xiaomi “Pocophone F1” yang baru saja di rilis resmi di Indonesia. Vidio ini sudah di tonton 800K lebih saat artikel ini di terbitkan.
Ini dia vidionya
Nah smartphone tersebut yang bernama Xiaomi Pocophone F1, jika kalian baca artikel sebelum ini yang isisnya tentang spesifikasi dari Xiaomi Pocophone F1 tersebut. Memang sangat menjajikan dan super-super gahar di kelas 4 jutaan.
Begitupun juga belum lama di rilis, Xiaomi Pocophone F1 ini sudah masuk ke daftar 10 smartphone yang banyak di cari untuk minggu ini bahkan sudah menempati posisi teratas yang menggeser Samsung Galaxy Note 9.

Dari pada penasaran seperti apa table peringkatnya bisa kalian simak di bawah ini, yang saya kutip dari Gsmarena.com pada tanggal 26 Agustus 2018. Inilah 10 smartphone yang banyak di cari untuk minggu ke empat bulan Agustus 18.
1. Xiaomi Pocophone F1 ♨
2. Samsung Galaxy Note 9 ⬇
3. Xiaomi Redmi Note 5 Pro 
4. Xiaomi Mi A2 ⬇
5. Oppo F9 ♨
6. Nokia 6.1 ♨
7. Huawei Honor 3i ⬇
8. Samsung Galaxy J6 2018 ⬇
9. Samsung Galaxy J8 2018 ⬇
10. Xiaomi Mi A2 Lite ⬇

*Keterangan
➡ = Tetap
⬇ = Turun
 = Naik
♨ = Terbaru/ baru masuk chart kembali
❌ = Blm rilis
Itulah table 10 smartphone yang banyaj di cari minggu akhir bulan ini. Dan bagaimana pandapat kalian dengan Xiaomi Pocophone F1 ini ? apakah keleawatan dan kebangetan yang di jual mulai 4 jutaan tersebut ?
Ya semoga saja hp tersebut tidak Ghoib untuk penjualannya nanti. Dan siapa di sini yang sudah tidak sabar untuk membelinya ?
Sampai di sini untuk kali ini jika kalian ada pertanyaan bisa kalian tulis di kolom komentar di bawah, nanti kita bahas bersama-sama dan jangan lupa untuk klik tombol ikuti agar kita semakin berkembang dan seperti biasa terima kasih banyak guys:)